Baru, Pelindung Anti Peluru dari Kertas !

Pertempuran sengit di Gaza antara pejuang Hamas dan Pasukan Israel sedang dalam masa tenang. Israel sedang melakukan genjatan senjata. Namun demikian, sejumlah korban masuk terus dirawat dirumah sakit yang sudah hampir tidak bisa lagi menampung jumlah korban.

Seperti halnya dipeperangan manapun, hal-hal yang tidak masuk akalpun sering kali menjadi penghias cerita-cerita perang ini. Diantara sekian banyak korban yang dirawat di Gaza, ada cerita menarik dari seorang dokter yang menangani kasus gawat darurat disana.

Arrahman.com melaporkan, peristiwa itu diceritakan oleh beberapa dokter Yordan yang menjadi relawan di Gaza.

Dr Hisam Az Zighah menyatakan hal yang telah ia saksikan itu di acara Festival Ikatan Dokter Yordan beberapa hari yang lalu. Di hadapan para wartawan ia menunjukkan bukti berupa sebuah proyektil peluru, mushaf Al-Quran serta buku kumpulan doa-doa, Hishnul Muslim.al-quran-dan-peluru

Cerita bermula dengan datangnya salah seorang pejuang yang menderita luka di rumah sakit As Syifa’, lalu dokter tersebut melakukan pemeriksaan. Akan tetapi ketika proses pemeriksaan medis dilakukan, dokter itu dikejutkan dengan sepotong proyektil peluru yang ia temukan bersarang di saku pejuang tersebut.

Timah panas itu gagal menembus jantung pejuang itu, karena terhalang oleh sebuah buku doa dan mushaf Al-Quran yang selalu berada di saku si pejuang. Buku kumpulan doa itu berlobang, akan tetapi hanya sampul muka mushaf yang rusak, sedangkan proyektil sendiri bentuknya sudah “berantakan”.

Demikian, Allah telah menampakkan ayat-ayatnya, melalui para pejuang yang ikhlas dan taat. Semoga Allah selalu memberi perlindungan kepada hamba-hamba- Nya yang membela agamanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: