www.thinkisrael(la’natullah).com

Bismillah…

Ada pemandangan menarik saat semalam nonton bigmatch EPL saat Arsenal menjamu Manchester United. Bukan hanya karena MU lovers – termasuk aku – kecewa berat dengan kekalahan 2-1 dari Arsenal, tapi ada hal yang mengganggu pikiran setiap kali Patrice Evra, Ryan Giggs ataupun Cristiano Ronaldo menyisir daerah kanan pertahanan Arsenal yang dikawal Eboue.

Apa gerangan?

Well, kalau sempat notice ada papan iklan yang mengelilingi lapangan bertuliskan www.thinkisrael.com dengan background kuning tulisan berwarna hitam silih berganti dengan tulisan “visit tel aviv”.

Begitu seringnya Patrice Evra dan Ronaldo dribbling dan skipping, semakin sering juga aku lihat iklan itu dan …terpengaruh juga. Akhirnya aku think juga isreal. Bedanya, saat pemerintah departemen pariwisata isreal mengharapkan orang membayangkan keindahan tel aviv; yang ada di pikiranku justru muncul sejuta alasan membenci negara zionis itu.

israel sendiri adalah negara “hadiah” dari negara – negara eropa, ini bila dilihat dari kontroversi sejarah holocaust (baca: the holocaust industry written by: norman finkelstein). Bagaimana bukan hadiah apabila jumlah penduduk yang hanya beberapa juta jiwa bisa mendapatkan 55% dari wilayah tanah mandat PBB Britania Raya pada tahun 1947. Penolakan tidak pernah berhenti dilontarkan oleh negara2 timur tengah apalagi Palestina hanya memperoleh 45% dengan jumlah penduduk yang lebih besar. (baca: israel di wikipedia).

Thinkisrael.com juga mengajak aku kembali mengingat bagaimana ganasnya israel dalam membantai penduduk sipil Palestina dan Lebanon. Terpikir juga bagaimana “lunaknya” bangsa amerika dan eropa -termasuk juga PBB- dalam menyikapi agresi dan kejahatan kemanusiaan israel. Maklum saja, yang berkuasa di negara2 tersebut adalah perpanjangan tangan dari israel juga.

Orang bani israel memang spesial! Allah sendiri juga sudah bilang di Al-Qur’an akan keistimewaan bani israel… sayangnya, mereka itu kurang bersyukur atas nikmat Allah tersebut dan selalu berbuat kemungkaran di muka bumi ini… keingkaran mereka dan kesombongan bahwa apapun yg mereka raih adalah hasil dari kerja keras dan kepandaian mereka, membuat semakin nyata kebenaran perilaku amoral israel.

www.thinkisrael.com memang membuat aku berpikir… yup, tentunya berpikir untuk terus melaknat israel dan berpikir untuk selalu mendo’akan kekuatan, keselamatan dan kemenangan bagi saudara2 ku di Palestina, Lebanon, Suriah, Iran dan negara – negara lain yg istiqomah menolak eksistensi israel dimuka bumi ini…

kemenangan akan datang, walau sebesar apapun makar yang mereka buat. Sungguh mereka tidak memiliki penolong selain kesombongan mereka yang fana sedangkan kami memiliki penolong yang Maha Kuasa… Allah Subhanahu wa Ta’ala” 

4 Responses so far »

  1. 1

    namanya kerja sama,..stadionnya yang sponsorin negara arab ( emirates )..bannernya Israel..klop..btw yang penting Arsenal menang,.oh indahnya he he

  2. 2

    ewepe said,

    hahahaha…Mas Iman ternyata salah satu gunners ya…hihihi…okey this time (eh dua kali ding) MU kalah…next time…gak tau deh hehehehe

    Nggak pa pa lah biar liga inggris jadi lebih rame gitu…tetap ada big four🙂

  3. 3

    ewepe said,

    kalo aku sih senang karena laju MU jadi sedikit terganjal…”wa lan tardho ankal yahudi wa lan…dst” tiada satu kata LAWAN!!!!!

    andaikan aku punya bom rakitan seperti yang di buat meledakkan bali, alangkah baiknya lagi kalo diledakkan disana

  4. 4

    ewepe said,

    wah rupanya temanku yang lucu ini jg ninggal comment disini pake namaku lagi😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: