tHe cHoiCE?…

Hari ini ada cukup banyak waktu luang akibat kemarin semua report dikebut ngerjainnya…(bukan berarti performance-nya bagus, tapi lebih kearah kerjaan tiap hari kamis – jum’at emang gak banyak😀 ) 

“jalan -jalan” ke blognya teman2 yang nggak kenal (biar kenal) dan “nikmatin” isi hati mereka lewat tulisan2 di blog…salah satunya dari Nadia Raisya 

Dia nulis:

Which one would you prefer:Apakah kamu akan memilih..
.. Membenci seseorang untuk bisa melupakannya dan end up menyakiti hati orang itu?
.. Ataukah untuk tetap menyukai orang itu dan end up menyakiti hatimu sendiri?

Because somehow, I can’t be in the middle..

Well…maunya kasih comment sih..tapi ternyata nggak nyaman juga “mengorek” memori yg udah aku masukin recycle bin sejak setahun lalu…

Dulu as my final solution, (pastinya setelah berdiskusi dengan guru2 terbaik yg aku punya, teman2 terbaik, teman2 yg kurang baik & orang lain)… akhirnya aku pilih opsi kedua.

Why? Opsi kedua lebih sedikit menimbulkan mudharat daripada opsi pertama even dengan opsi itu langit serasa runtuh dan langit menjadi gelap (melo mode on:). Walhasil, hasil istikharah pun senada.

Intinya adalah: Nggak semua yg kita penginin musti kewujud. Nggak semua yg menurut kita baik, baik juga menurutNya dan begitu juga sebaliknya. Hanya Dia yg Maha Tahu awal dan akhir… So, kembalikan saja padaNya pasti ada solusinya asal kita ikhlas aja…

Ngerti khan?!😀

1 Response so far »

  1. 1

    sepertinya saya memilih yang pertama..
    hati saya kalau sakit menjadi sangat personal segala galanya


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: