menggugat yg perlu…

Bismillahirrahmaanirrahiim

Senangnya punya blog, salah satunya adalah adanya kebebasan untuk menuliskan apapun. Apalagi kalau sudah di tagline disebutin bahwa blog tersebut ditulis sesuai kacamata/keinginan penulis. Semisal blog ini..tagline-nya world in my words,  jadi tulisannya tergantung cara pandang saya terhadap suatu hal… tapi tetap belum tentu semuanya benar. tetap belajar bersama saya ya…

Hari ini saya ingin menulis tentang hal yang puaaaliiing rame dibicarain di kantor senin kemarin. Eh…ternyata bukan hanya dikantor saya.. rekan saya di TransTV, Astra, Astro, BRI juga pada email2-an ngabarin kalau sekarang hot topicnya adalah:

Pernikahan kedua Aa’ Gym!

beberapa media mengulas dan menjadikan kabar itu sebagai headline nya. Berita kedua yang juga ramai adalah:

Video mesum Yahya Zaini dan Maria Eva!  

Kedua berita tersebut cukup bertolak belakang loh…sadar nggak? Saya menangkap satu hal yang aneeeeeeeeeeehhh (karena saking anehnya makanya tulisan aneh diperpanjang).

Hasil chit-chat di email, diskusinya teman2 di kantor sampai yg ada dimilist pun tampaknya buuuanyyyaak sekali yang menyayangkan pernikahan Aa’ Gym. Tidak sedikit juga yang mengecam dan bahkan ada yang mem”black list” Aa’ Gym dari daftar ustadz fave nya…

Bagaimana dengan video mesum Yahya Zaini dan Maria Eva? Dibahas juga sih sama teman2… but you know, kisaran masalahnya hanya berputar pada kondisi yg menyayangkan bahwa kejadian itu dilakukan oleh anggota DPR dan pengurus AMPI… bagaimana dengan aktifitas mesumnya?…heran juga saya karena banyak yg menganggap itu hal yg WAJAR SAJA dikalangan selebritis, politikus ataupun orang berduit..

Satu kondisi dimana Aa’ Gym melakukan satu hal yang sah dan dibolehkan agama (walaupun bukan hal yg populer dikalangan ibu2 dan mbak2 yg ngefans sama Aa’ Gym), satunya lagi hal yang jelas2 melanggar norma sosial dan pastinya tidak ada satupun agama yang memperbolehkannya…

Pertanyaan yang muncul, kenapa Aa’ Gym yang banyak digugat?

Ooohhh…ternyata karena sikap Aa’ Gym ini jauh berseberangan dengan pemahaman “penggemar”nya terhadap poligami. Sikap Aa’ Gym yang selama ini selalu berada pada posisi netral, tidak berpihak, menyenangkan pendengar; selama ini dianggap sebagai angin surga bagi “penggemar”nya. Ditambah lagi melihat keintiman dan kemesraan Aa’ Gym dengan Teh Nini, banyak yang mengaku merasa kasihan dengan Teh Nini karena dimadu…

Hmmm..saya pribadi, tetap mengganggap poligami adalah hal yang sah, boleh dan ada ketentuannya. Jadi, saya pun akan menggugat siapapun yang menggugat Aa’ Gym karena menikah secara resmi dan menggugat siapapun yang menganggap kegiatan  mesum Yahya Zaini dan Maria Eva diluar nikah sebagai hal yang wajar dan biasa.

Berarti saya nanti akan poligami? … Wallahu A’lam. Poligami tidak mudah dan saya tidak yakin dapat memenuhi kriterianya…

Trus, bagaimana dengan anda?

CMIIW = Correct Me If I’m Wrong…Belajar bersama saya ya.. 😀

2 Responses so far »

  1. 1

    sitta said,

    selamat atas blog barunya 😉

    fyi aa’ gym n yahya zaini saat ini menduduki level teratas hot gosip di kantor saya saat ini :))

  2. 2

    ewepe said,

    nah betul khan… hampir semua kantor ya? padahal gak sadar kalau lagi ghibah hehehehe… *termasuk aku juga*


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

