maag attack…

Maag attack-lah saat ini yang paling sering menyerangku (selain sakit musiman karena pancaroba, semisal batul dan flu). Serba salah betul berurusan dengan maag ini. Makan terlalu banyak salah, terlalu sedikit juga salah, telat makan apalagi; itu salah kuadrat!

pelati2.gifAnda pernah atau sedang terkena maag attack? Gak nyaman ya? makan gak bisa lagi sembarangan, banyak sekali pantangannya supaya asam lambung gak seenaknya naik – naik sampai ke-kerongkongan (baca: mual) – maaf ya😀 .

Akibatnya, disetiap area kerjaku pasti ada antasida/ pereda asam lambung. Mulai dari mylanta sampai promag. Minumnya tergantung mana yang ketemu duluan hehehhe…Kasihan juga kalau Ibu hamil yang mengidap maag. Repot juga ya…

Syukur alhamdulillah, ada tempat untuk sedikit banyak belajar tentang sakit maag ini. coba deh link ini http://www.hanyawanita.com/mylanta/article/article.php?article_id=4671 yang sudah terkena maag semoga article2 di link tersebut bisa membantu memberikan solusi sedangkan yang belum bisa dibaca2, supaya tidak terkena maag attack.

Bagaimanapun juga, betul juga bila ada yang mengatakan kesehatan adalah nikmat yang jarang disyukuri. Seyogyanya, kita musti ingat akan 5 perkara sebelum datangnya 5 perkara yang lain. Salah satunya adalah: “Ingatlah masa sehatmu sebelum masa sakitmu”.

Okeh..besok mulai olahraga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: