menipu Tuhan…

Akal dan pikiran yang dikaruniakan kepada manusia, ternyata disalahgunakan. Tidak tanggung – tanggung, kelebihan tersebut digunakan untuk menipu Tuhan!…hehehe…gimana caranya?

Berikut percakapan imajiner antara beberapa peran dalam salah satu episode Bajaj Bajuri yang sekarang oleh TransTV ditayang ulang saban hari selama bulan Ramadhan ini.

Suatu situasi dimana Emak dan Oneng sedang merias seorang tamunya yang sudah lansia, sedangkan seorang tamu lainnya yang telah selesai dirias sedang asyik membolak-balik halaman majalah yang dibawa Emak.

Tamu1 : “Wow, lihat nih beritanya bagus! Berhubungan sex untuk

                   lansia. Tetap bisa mencapai klimaks loh”

Tamu2 : “Eh hebat tuh. Gimana caranya?”

Emak   : “Emangnya situ masih bisa. Bukannya udah tua buat gituan?”

Tamu1 : “Eh jangan salah. Begini – begini saya masih kuat lho untuk beginian”

Tiba – tiba Tamu1 tersebut batuk – batuk dan langsung saja merogoh tasnya untuk mengambil obat dan langsung memakannya. Emak bengong.

Emak   : “Loh situ nggak puasa?”

Tamu1 : “Ya nggak lah..saya khan sudah tua buat puasa..”(sambil batuk – batuk)

Emak   : “Urusan gituan ngakunya kuat. Urusan puasa aja ngakunya dah tua”

Hihihi…lucu juga ya…bisa – bisanya menipu Tuhan.

Gimana? pernah nemuin yang demikian? atau pernah ngelakuinnya?…

hehehhe…it’s ok  yang penting sekarang buruan tobat mumpung masih Ramadhan loh…

Allah…maafin kami semua ya. Amin

2 Responses so far »

  1. 1

    Rovicky said,

    Ada juga yang itung-2an sama Tuhan.
    Ikutan iktikaf sepuluh hari saja. Pasti dapat malam lailatul qadr, kan ? Karena sudah merasa mendapatkan malam seribu bulan trus ngga perlu sholat lagi tiga tahun mendatang
    Itung2 …. sudah lebih dari cukup😀

  2. 2

    ewepe said,

    Hihihi…iya juga ya…:D
    Jadinya nggak lagi beribadah karena “kami mendengar dan kami taat”…tapi karena untung ruginya..besar nggaknya pahalanya…
    Aduh saya termasuk juga tuh..Astaghfirullah.

    Jazakillah sudah diingatkan Mas Rovicky…datang lagi ya…:D


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: